Minggu, 12 Oktober 2014

Si Lilin Bumi dari Bali

Balikpapan (12/10/14), hari ini ada dua orang yang bahagia. Satu Abang Samino yang melangsungkan resepsi pernikahannya tadi pagi di Samuntai-PPU, satunya lagi yang akan menjadi pemeran utama dalam tulisan ini.

Dia Shylina Icha Paiiaach, itu nama alay saat aku pertama kenal dari facebook-nya. Selain anak mama papanya, dia Anak Bali, Anak FPIK biru tulen, dan yang paling penting dia anak Cie-cie 47.

Nama aslinya Annisa Shylina, alasan kebahagiaanya hari ini adalah karena dia ulang tahun ke-22. "Selamat Ulang Tahun Ca".

Tiga ratus enam puluh lima hari yang lalu, malam ini kita duduk semeja di McD. Kau tidak ditegur seharian sama anak kontrakan srikandi- akhirnya ngungsi ke hombes main laptop sendirian. Tidak ada alasan selain kasihan dengamu hingga kami mengajak jalan ke McD Padjajaran-Bogor.

Tapi hari ini, malam ini kita dipisahkan oleh lautan yang luas bermill-mill. Maka hanya lewat blog ini aku ucapkan doa-doa untuk mu Ca.

Selamat Ulang Tahun Ca.
Semoga di umur ke-22 ini semakin diberikan kesehatan, dilancarkan segala urusannya, dimudahkan dalam menggapai impiannya, didekatkan jodohnya, dimurahkan rezekinya, semakin baik hati, pokoknya sukses dunia akhirat. Aamiin ya rabbal alamiin.

Thanks Ca, atas perhatian, bantuan, dan kerjasamanya selama 4 tahun di Bogor. Selamat ulang tahun lilin bumi dari Bali.

1 komentar:

Social Profiles

Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified