Sabtu, 13 Oktober 2012

ARJUNA Lovers

ARJUNA-adalah kontrakan hunian mahasiswa yang 'kebetulan' mendapat beasiswa dari kemenag RI. Lebih dikenal dengan CSS MoRA (Community of Santri Scholars of Ministry of Religious Affairs) angkatan 2010. Dengan 14 personil, ARJUNA yang terdiri dari Irwan Setiadi, Adi Chandra berampu, Haryono, M. Karimullah, Afwin Firdaus, Yazid Ramadhani, Yoga Susetyo Pauzi, Dony Firman Santosa, M. Fadhilah Asy'ari, Fitro Adi Cahyo, Ikhwan Ibnu Arbi, Teungku Haikal, dan Thoyib Al-Mufti.

Usut punya usut, ARJUNA punya makna 'Arek-arek Pejuang Cinta', walau sedikit maksa banget, tapi itulah sejarahnya...Setidaknya, arjuna lovers memang pejuang cinta, walau cinta yang diperjuangkan berbeda-beda. Ada yang berjuang untuk cinta sama mata kuliah tersulit sampe-sampe jadi kutunya buku, atau jadi pejuang cinta Allah (terbukti buat yang selalu sholat 5 waktu di masjid Al-Hidayah), atau juga yang jadi pejuang untuk meraih cinta kekasih hati, cinta yang nyangkut di kontrakan sebelah,hehe. ceileeeh..cie cie..

Ini tahun kedua kami beratapkan Arjuna, so gak semua lanjut untuk tinggal disini. Haikal dan Thoyib hanya setahun bersama. Diganti oleh M. Hakim Nur Huda angkatan 48 CSS dan Rizki al Jazri CSS 47 yang sebelumnya tinggal di Pakuan Regency.

Siapapun yang tinggal disini, bukan masalah. karena silaturahim dan kebersamaan yang dicari oleh Arjunaers. At least, tetep jaga kekompakan. Jaga persahabatan. Hindari pertengkaran, karena kita gak selamanya bersama.
We Love We. Arjuna CSS MoRA. 

0 komentar:

Social Profiles

Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified