Selasa, 09 Oktober 2012

Komisi Pemilihan Raya IPB 2012

Aku, yang sejak tadi berdiri disini. Kedinginan. hujan iri atas orang-orang hebat yang aku kenal membuat semakin menggigil, pertanyaannya simpel, "kapan aku bisa melebihi dia,?" Sejak tadi yang ku maksud itu dua tahun lalu, sejak 2010. semakin lama semakin iri, takut kalau-kalau aku hanya bisa larut dalam keirian saja, tanpa produk keberhasilan apapun.  melihat mapres yang umurnya sama denganku tapi dia dua tingkat di atasku, atau kawan sekelas yang lolos paper ke Taiwan, Hongkong. Lagi, kawan nun jauh disana yang tidak menggunakan living cost beasiswanya karena dapat honor dari tulisan-tulisannya di surat kabar nasional, dia penulis. atau kakak kelasku yang dapat double scholarship + lulus 3,5 tahun + jurusan kedokteran gigi + jadi Ketua BEM Fakultas. What a amazing!! and etc.

Aku, yang sejak tadi berdiri disini. Ketakutan. takut karena jam positif di tangan kiriku terasa bergerak srmakin cepat. aku masih hafal rutinitas hari kemarin yang membosankan, tiba-tiba saja entah muncul dari pintu ajaib mana aku sekarang berada di delapan hari kedepan dari hari kemarin. dan tanpa produk. umurku +1 tahun dari rata-rata kawan seangkatanku. it's so make me sad.

sampai sekarang, aku terseok untuk menjadi penulis....penulis apapun itu, surat kabar, media online, majalah, komik, novel, berita, skenario, atau apalah. Tapi langkahku sangat lambat. -_-

Tahun ini, 2012. bukan menjadi calon presiden mahasiswa. aku banya bagian dari KPR Pemira 2012. Badan yang dibentuk DPM KM IPB untuk mengadakan pemilihan presiden mahasiswa. semoga jalan yang aku lewati selalu ada batu-batunya. karna aku masih takut. dan aku butuh banyak sekali teguran. agar cepat kuat, cepat melewati semuanya.

"sampai kapanpun, jangan pernah merasa cukup. kalau kalau telah merasa cukup maka sesungguhnya kita telah mati."
at least, we are what we think so. 

0 komentar:

Social Profiles

Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified