Minggu, 14 Oktober 2012

Shylina Icha and Friends





Apa yang bagus dari rasi bintang? atau apa yang indah dari birunya laut? atau juga apa yang menakjubkan dari pemandangan yang dilihat dari puncak gunung?. Semuanya indah. Indah buat yang menyukainya, rasi bintang sangat indah buat si dia yang suka melihat langit dan bintang perhiasannya, atau birunya laut mengalahkan segala pemandangan yang ada di dunia ini untuk para pelaut sejati, dan pemandangan dari puncak gunung, adalah pemandangan yang tak tergantikan oleh apapun buat seorang climber.

Dan malam ini, Minggu 14 Oktober pukul 01.16 dini hari aku juga merasakan hal yang sama seperti pelaut dengan laut birunya. Karena 4 jam mundur kebelakang, aku berlayar keliling sebagian Kota Bogor. Bukan karena Kota Bogornya, tapi karena malam ini sedang bersama 5 dari 59 lilin bumi (aku pinjam kata 'lilin bumi' ini ya, wahai seseorang). Buatku, 59 lilin bumi adalah laut biru dari seorang pelaut sejati, atau pemandangan indah tiada bandingan dari seorang pendaki gunung. Kami bertujuh, Irwan Setiadi, Dony Firman Santosa, Teungku Haikal, Haryono, M, Hakim Nur Huda, dan Shylina Icha sepakat buat menghabiskan malam minggu kali ini dengan makan bareng di Waroeng Stick (WS). Karena nasib yang kurang mujur sepertinya, satu setengah jam habis diperjalanan karena macet yang menggila (sekalipun hal yang biasa buat orang Bogor), ditambah ada show OVJ Goes to Bogor di Jl. Pajajaran.

Kondisi perut yang sangat lapar dan semua list rumah makan yang ingin kita kunjungi tutup lebih cepat, akhirnya kami berangkat ke McDonals. The unique is salah saltu dari kami kegirangan masuk ke McD, karena jarang-jarang bisa ke tempat beginian. haha.

Shylina Icha sengaja kami 'culik' karena sedang dikucilkan seluruh personil Srikandi (Kontrakan tempat Icha tinggal), sehari sebelum (12 okt) Icha ultah, dan mungkin gak di tegur seluruh teman-teman kontrakannya adalah salah satu kompensasi yang mau tak mau harus diterima. so I think dengan bersama kami is better than alone. Icha jua-lah yang jadi leader pesan memesan di McD, cause' kami semua yang laki-laki ini tak begitu familiar dengan tempat kuliner beginian, biasanya hanya warteg atau rumah makan padang. haha.

Selesai makan ayam+nasi+sambal+kentang goreng+pepsi, kami cerita tentang masalah cowok, cewek, dan keduanya. Interaksinya dan sedikit rahasia, Haha. Sangat seru bincang-bincang yang kami lakukan, hanya saja tidak akan aku tuliskan disini. Kapan-kapan dengan judul dan ilustrasi yang berbeda. :p

Pandanganku, setidaknya malam ini tali silaturahmi kembali direkatkan. Berkumpul seadanya sudah cukup baik daripada tidak sama sekali. Aku percaya, lilin-lilin bumi yang lain pasti sangat merindukan juga bisa kumpul bareng. Semoga kita tetep bersama, apapun dan bagaimanapun kondisi yang terjadi saat ini, nanti, dan selamanya.


nb : Met Ultah ya Shylina Icha, semoga semua impiannya kecapai, Amiin.

1 komentar:

  1. nyahahahaaahahaha kok perbincangan kita gak di ceritain?? ada satu rahasia penting tentang wanita...
    thnakyou by the way :)

    BalasHapus

Social Profiles

Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified