Rabu, 30 Januari 2013

Memang, Aku Belum Bisa -_-"

belumbisa
Memang, sebelum terlanjur sankit hati yang terlalu dalam kita harus tahu kalau tak ada satupun manusia di daratan  bumi ini yang punya segala keahlian,
bisa terbang sekaligus berenang
bisa makan sekaligus lomba lari
bisa mengendarai mobil sekaligus nyuci baju (bukan pakai mesin cuci)
atau bisa berbahasa inggris lancar sekaligus bisa buat novel

Hari ini memang sedikit panas, bukan ruangan tempat aku tadi menghadiri seminar dan deklarasi international, bukan panas karena Indonesia, Malaysia, atau lainnya, bukan juga panas karena aku sakit,

Tapi panas karena aku merasa gak bisa seperti kawan-kawanku di depan yang mempresentasikan hasil karya di depan audiens international, di depan profesor ternama, di depan orang-orang penting yang bahkan gak perlu kerja lagi buat mendapatkan uang dan kemakmuran hidup. Di depan beberapa owner perusahaan yang kami kunjungi beberapa hari lalu.

Memang, aku gak seperti kawan ku di depan yang super duper komukasi dengan ladies and gentlement dalam english, QnA yang juga spontanitas. Aku hanya sadar kalau tadi dalam ruangan itu, bukan sadar kalau aku masih setengah mampu--atau bahkan kurang setengah mampu untuk benar-benar mengikuti pertemuan.

Please God, saya ingin berani bicara dalam bahasa inggris di depan umum, Just for a minute. It's so difficult. -_-".
Memang, mewujudkan mimpi tak semudah memejamkan mata saat kita membuatnya. Perlu jadi pemenang atas diri sendiri, dan menjadi pemenang atas semuanya. Get It.!

0 komentar:

Social Profiles

Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified