Minggu, 30 Desember 2012

Antara 2012 dan 2013

 Sekarang detik-detik akhir tahun. Bisa dengan mudah di hitung berapa jam lagi pergantian tahun. Sekarang masih tahun 2012, tahun genap, tahun kabisat. Tahun unik dengan munculnya  berjuta animo, dugaan, mulai dari tahun keberuntungan sampai tahun prediksi datangnya hari kiamat.

Berakhirnya tahun 2012, berakhir juga tanggal cantik. karena gak ada bulan ke 13 untuk tahun 2013 nanti. Dan masih banyak lagi hal lainnya yang bisa di ingat tentang keunikan sepanjang tahun 2012.
Namun bukan hal itu yang ingin aku sampaikan blog. Bahwa ada dua hal yang harusnya dan seharusnya aku dan kau pahami. Dua pertanyaan besar di 24 terakhir malam pergantian tahun.

Pertama, sudah sebanyak apa prestasi yang kita raih sepanjang tahun 2012? kebanggaan yang telah mampu kita berikan untuk orang-orang yang dahsyat bagi kita sepanjang tahun 2012? berapa deretan mimpi dan impian yang telah berhasil di coret juga sepanjang yahun 2012? Itu semua harus mampu kita jawab blog.
Kedua, Daftar prestasi apa yang sudah kita siapkan untuk di wujudkan di sepanjang tahun 2013? Berapa kali lipat kesuksesan yang ingin kita bangun di sepanjang tahun 2013?

Okey, singkat saja.. Jadikan tahun depan (tahun 2013) adalah tahun yang lebih banyak memproduksi prestasi. Tahun 2013, big project ku adalah selesaikan penelitian sarjana ku + 80% penyelesaian skripsi dan berangkat ke Ausie.

Doakan blog. Cuma dua hal yang harus aku dan kamu pegang untuk mencapai impian ini (termasuk impian lainnya), yaitu doa dan usaha..,..haha, iya ya.. semua juga tau itu ^^

So, Happy New Year.. Selamat melanjutkan tahun yang baru dengan semangat dan impian serta mimpi baru.

0 komentar:

Social Profiles

Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified