Rabu, 02 Januari 2013

Impian Baru, Mendaki Gunung Lawu

Gunung Lawu, Jawa Tengah
BISMILLAH aku punya mimpi baru nih, mau mendaki gunung. Gunung pertama yang mengawali petualangan pendakianku adalah Gunung Lawu. Yaah, ini akan menjadi pengalaman pertamaku blog. Aku akan berangkat bersama kawan ku yang sudah berpengalaman dalam hal ini, anak Mapala yang memang hobby-nya mendaki gunung. Irwan Setiadi namanya.

Aku belum paham banget kondisi Gunung Lawu seperti apa, mulai dari apa saja daerah indahnya, bedanya dengan gunung-gunung lain, sampai euforia puncak lawu. Biarlah, waktu yang akan memberikan pelajaran berharganya nanti.

Boleh jadi aku punya impian baru mendaki gunung karena daya tarik film 5 cm, hehe. Tapi bukan berarti itu semua yang membuat aku ingin menjadi pendaki blog. Aku juga suka alam, suka nature, alam yang benar-benar alam, bukan karena eksplorasi atau akibat utak atik tangan manusia.

Liburan kali ini sepertinya akan sangat menyenangkan. Jadi petualang memang bukan keahlianku, tapi bukan berarti aku tidak suka. Sayang banget kan, kalau selama menjadi mahasisiwa hanya di sibukkan dengan kepenatan kuliah dan organisasi di Kampus saja. Aku pikir naik gunung menjadi satu opsi yang tepat untuk dipilih dalam mengimbangi kegiatan kampus.

Okelah yaa blog, doakan kawan mu ini selamat dalam perjalanan mendaki gunung lawu, menikmati perjalanan, dan dapat mengambil pelajaran sebanyak-banyaknya. Semoga hidupku berguna dan bahagia untuk dunia dan orang banyak.

Wait me Lawu, at 5-7 Februari 2013

0 komentar:

Social Profiles

Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified