Minggu, 06 Januari 2013

Cie-cie (gak jadi) Juara Umum CSS League

at Gymnasium IPB
Setiap tahunnya, CSS MoRA IPB mempunyai kegiatan rutin berupa CSS League, itu berupa lomba badminton untuk putra dan putri, lomba futsal untuk putra, dan volly putri. Tahun 2012 ini diadakan pada bulan desember.

Badminton, altlet putra yang turun di nomor ganda yaitu Yoga Susetyo Pauzi dan Rizki, sementara Ikhwan Ibnu Arbi di nomor tunggal putra. Partai pertama, cie-cie bertemu dengan angkatan 48, hasilnya alhamdulillah dua partai dimenangkan langsung dan berhak masuk ke partai final bertemu dengan angkatan alumni (css 45+). Partai final ini, single putra Ikhwan bertemu dengan Nailul Abror (42), hasilnya cie-cie mengalah dengan skor 1-2. hal yang sama juga terjadi dengan ganda putra cie-cie yaitu Yoga dan Haryono, mengalami kekalahan dengan skor 2-0.

Akhirnya, perjuangan badminton putra hanya sampai di runner up saja.  -_- (syediih)
Lain lubuk lain belalang, Lain ladang lain ikannya. Tapi sayangnya nasib srikandi badminton putri bak setali tiga uang dengan putra. Di partai penyisihan, Himma, Ria, Zulfi, Iin, Icha, Halimah berhassil menumbangkan angkatan 48, Tapi sepertinya prjuang badminton putri lebih nyaman mengekor prestasi putra sehingga hanya meraih runner up di cabang badminton putri.

Setelah sehari menyelesaikan badminton, perjuangan cie-cie untuk meraih medali terus di lakukan. Pertandingan volly putri berjalan sangat seru saat pemain-pemain volly berhasil menumbangkan angkatan 45 dan 48 di partai penyisihan dan semifinal. Dan di partai puncak cie-cie bertemu dengan angkatan 46 yang sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan melawan angkatan 48.

hasilnya...jreng jreng jreeeeng, cie-cie kembali menjadi runner up setelah menerima kekalahan tipis di final. Sakit hati jelas, karena tiga pertandingan yang masuk final tak satupun yang berhasil di konversi menjadi medali emas alias juara pertama. Selalu dan selalu nomor dua. Tapi inilah pertandingan, kadang lebih kejam dari kehidupan boy!.

Gak lama-lama cie-cie memendam kesedihan, live must go on karena beberapa jam setelah itu pertandingan paling bergengsi yaitu futsal akan segera bergulir. Semangat srikandi-srikandi cie-cie untuk menyemangati arjuna-arjuna yang berlaga dilapangan harus terus dilakukan.

Sepertinya Allah mendengar doa-doa kami, dan menyetop rasa gregetan karena selalu menjadi nomor dua. Kali ini, skuad futsal cie-cie berhasil meraih peringkat pertama dengan 6 kali kemengan, 1 imbang, dan 1 kalah. Perolehan yang cukup tegas dengan akumulasi poin 19. Disusul angkatan 46 dan 45 dengan poin 16 dan 13.

Afwin, Haikal, Ardi (kapten), Bagja, Ridho, Rizki cimenk, Yazid, Fitro, dan Saya yang mewarnai futsal liga tahun ini. Sayangnya, dengan kemenangan satu kali dan runner up tiga kali tidak berhasil mengantarkan cie-cie menjadi juara umum. Semoga di tahun depan kami bisa mengawinkan gelar juara seluruh liga dan juara umum. God Bless Our. Amiin.  
Tim Volley cie-cie


0 komentar:

Social Profiles

Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified